Rayspeed Asia: Pahlawan Pegiat UMKM Lakukan Ekspor ke Negara Tetangga

Rayspeed Asia: Pahlawan Pegiat UMKM Lakukan Ekspor ke Negara Tetangga

Sebagai ekspedisi yang melayani jasa pengiriman ke luar negeri (ekspor), Rayspeed Asia setia menjadi pahlawan pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Berdasarkan penuturan dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, di tengah pandemi Covid-19 sebenarnya permintaan ekspor terhadap produk UMKM sangat tinggi. Oleh karena itu, Rayspeed Asia hadir untuk mendorong UMKM di Indonesia bisa go global

Bagi Teman Rayspeed yang ingin #PaketinKangenmu melalui Rayspeed Asia dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya, datang ke service point Rayspeed Asia (Cempaka Mas, Cikarang, BSD, Gading Serpong, Tanah Abang, Mampang, Muara Karang, Bandung, dan Surabaya) untuk alamat dan kontak bisa di lihat di sini menu Location of Service Point Rayspeed Asia. Bisa juga melalui Drop Point Partner Rayspeed Asia, yaitu JNE dan PopBox dengan menggunakan sistem SPEEDSHIP DROP & GO, dan pilihan terakhir layanan Pick N Go, di mana paketmu akan diambil oleh kurir dan diantar ke service point Rayspeed Asia. pickup)

Teman Rayspeed dari kalangan pelaku UMKM pun sering melakukan ekspor ke negara tetangga, contohnya ke Singapura dan Malaysia. Beberapa produk UMKM #PaketinKangenmu dengan tujuan Singapura, di antaranya gamis, kue, frozen food, dan buku-buku. Sementara tujuan pengiriman ke Malaysia, lebih sering ekspor makanan kering, boneka, gamis, dan masih banyak lagi.

Tingginya antusias ekspor barang ke Singapura dan Malaysia, spesial di bulan November ini Rayspeed Asia menggelar event November Golden Rain. Sesuai namanya, Rayspeed edisi November Golden Rain membagi-bagikan emas seberat 1 gram yang diundi setiap minggunya untuk 11 pemenang yang beruntung. Tidak hanya itu, grand prize November Golden Rain yakni 11 gram emas juga telah disiapkan untuk Teman Rayspeed yang mengirim lebih dari 11 AWB di hari Selasa dan Rabu selama bulan November. Berikut petunjuk mengikuti November Golden Rain, yuk disimak!

  1. Periode November Golden Rain mulai dari tanggal 8 – 30 November 2021
  2. Berlaku untuk pengriman di setiap hari Selasa dan Rabu (Tidak berlaku untuk reseller)
  3. Berlaku di seluruh service point Rayspeed dengan pembayaran cashless
  4. Berlaku untuk Non Food dan Food
  5. Khusus kiriman untuk tujuan Singapura dan Malaysia
  6. Pengumuman undian berdasarkan Nomor AWB di IG dan Website Rayspeed
  7. Pengambilan/pengantaran hadiah setiap hari Selasa
  8. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat

Bagi pemenang undian November Golden Rain wajib mengirimkan foto bukti AWB kiriman, bukti pembayaran, serta alamat pengantaran s/d hari Senin sebelum 12:00 AM via DM Instagram. 

Yuk, Teman Rayspeed, #PaketinKangenmu ke Singapura dan Malaysia di setiap hari Selasa atau Rabu.  Selain ongkir ke Singapura dan ongkir ke Malaysia yang hemat juga, kamu bisa memenangkan 1 gram emas di setiap minggunya dan grand prize 11 gram emas! Kapan lagi, cuma kirim-kirim paket hadiahnya emas bisa untuk investasi masa depan? Simak info ter-update November Golden Rain melalui akun Instagram @rayspeedasia dan Facebook Rayspeed Asia.