Rayspeed Asia Siap Perkuat Komitmen dalam Melayani Pelanggan

Rayspeed Asia Siap Perkuat Komitmen dalam Melayani Pelanggan

Dua puluh satu tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Rayspeed Asiauntuk selalu berada bersama Teman Rayspeed. Dua puluh satu tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Rayspeed Asia untuk terus mengembangkan diri menjadi partner andalan dalam kirim-mengirim ke luar negeri. Selama dua puluh satu tahun terakhir sampai tahun-tahun kedepannya, Rayspeed akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami yang dimulai dari tim manajemen sampai tim di counter.

Rayspeed Asia juga akan selalu memperkuat komitmen untuk Teman Rayspeed melalui penerapan nilai-nilai perusahaan di seluruh lini bisnis kami yang bernama ASRI: accountable and assurance, speed and solution, responsible and respect, dan integrity and innovation.

Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang selama ini sudah diterapkan, Ricky Rizky selaku Chief Marketing Officer Rayspeed Asia juga mengatakan bahwa Rayspeed Asia terus berkomitmen dalam menjaga pelayanan untuk kenyamanan pelanggan. “Dengan 21 tahun pengalaman di bidang international freight & courier kami dapat menjaga kenyamanan Teman Rayspeed dalam #PaketinKangenmu untuk yang tersayang di luar negeri.”

Penerapan nilai-nilai perusahaan ini tentunya juga tidak terlepas dari kontribusi dari seluruh tim perusahaan, baik dari tim manajemen maupun tim di counter. Salah seorang perwakilan dari admin counter, Salsa, juga mengatakan bahwa ia akan terus berkomitmen bagi Teman Rayspeed untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. “Komitmen saya sebagai admin counter adalah memastikan customer Rayspeed Asia mendapatkan pelayanan terbaik, kemudahan transaksi, keramahan, serta kenyamanan dalam mengirimkan paket-paketnya,” kata Salsa.

Terlebih lagi dengan kondisi saat ini, pandemi COVID-19 bukanlah penghalang. Rayspeed Asia terus berkomitmen dalam melayani Teman Rayspeed agar merasa aman dan nyaman saat #PaketinKangenmu ke luar negeri. Kami akan selalu memberikan yang terbaik lewat penerapan nilai-nilai perusahaan ASRI yang disertai dengan pengutamaan protokol kesehatan. Seluruh tim Rayspeed Asia khususnya yang berhubungan dengan counter menggunakan masker dan sarung tangan untuk menjaga higienitas paket-paket yang akan dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya, untuk setiap karyawan kami dan Teman Rayspeed yang ingin memasuki kantor juga diwajibkan mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Meskipun wajah kami tertutupi masker, bukan berarti kami berhenti memberikan senyum dan keramahan bagi setiap Teman Rayspeed yang #PaketinKangenmu untuk orang tersayang. So, jangan ragu untuk #PaketinKangenmu ya!