#PaketinKangenmu dengan Memaksimalkan Core Values di Rayspeed Asia

#PaketinKangenmu dengan Memaksimalkan Core Values di Rayspeed Asia

Teman Rayspeed, tahukah kamu?

Kami, Rayspeed Asia, akan terus berkontribusi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan karena customer satisfaction is our first thing. Khusus di bulan Agustus ini, dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021 mendatang, Rayspeed Asia khusus menghadirkan #PaketinKangenmu Peduli Sesama. Sebuah inisiasi dari kami untuk bahu-membahu dalam membantu orang lain yang membutuhkan.

Info selengkapnya mengenai #PaketinKangenmu Peduli Sesama, kamu bisa akses di sini ya.

Untuk mendukung kelancaran event positif ini, Teman Rayspeed sudah mengenal belum core values yang dimiliki oleh Rayspeed Asia dalam melayani kamu?

Cepat

Dalam setiap pelayanan kepada pelanggan, Rayspeed mengedepankan nilai speed. (Foto/Unsplash)

Seperti halnya nama Rayspeed Asia, kata speed yang bermakna cepat mendeskripsikan bahwa budaya kerja kami yang akan selalu cepat. Hal ini karena setiap orang cenderung menyukai pelayanan yang fast-response dan mereka cenderung puas. Maka dari itu, Rayspeed Asia juga berusaha untuk menjadi yang tercepat dibandingkan jasa ekspedisi lainnya dalam hal mengirimkan barang ke luar negeri.

Aman

Poin aman juga menjadi salah satu perhatian kami dalam melayani kamu untuk #PaketinKangenmu. Bagaimana menjadikan Teman Rayspeed percaya bahwa paket atau barang yang dipercayakan kepada kami tetap aman? Bagaimana meyakinkan Teman Rayspeed bahwa kami mengedepankan nilai safety dalam setiap pelayanan? Karena, jika kamu sudah merasa aman, kenyamanan akan muncul setelahnya.

Terdepan

Sama seperti visi kami untuk menjadi perusahaan logistik terdepan di Asia, kami pun harus terus berbenah diri. Untuk menjadi yang paling depan, tentu saja ada banyak hal yang harus kami lakukan, misalnya dari segi pelayanan terhadap pelanggan hingga penanganan komplain. Artinya, menjadi yang terdepan bukan berarti mengalahkan yang lain, tapi lebih ke arah bagaimana Rayspeed Asia mampu memberikan yang terbaik bagi pelanggan

Solutif

Mampu memberikan solusi bagi setiap keluhan dan masalah berkaitan dengan #PaketinKangenmu yang Teman Rayspeed alami. Dengan menjadi solutif, kami akan lebih dipercaya oleh banyak orang bahwa Rayspeed Asia mampu dan sigap untuk menangani pelanggan.

Terpercaya

Dalam hal ini, kepercayaan yang diberikan Teman Rayspeed kepada kami adalah inti dari keempat core values sebelumnya. Dengan kami mengedepankan kecepatan dan keamanan dalam pelayanan serta terdepan dan selalu solutif dalam menangani masalah, akhirnya kepercayaan dari Teman Rayspeed adalah yang kami harapkan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk #PaketinKangenmu karena Rayspeed Asia selalu mengutamakan lima core values di atas dalam melayani kamu.