#PaketinKangenmu Peduli Sesama, Event Positif Membantu Sesama di Bulan Kemerdekaan

#PaketinKangenmu Peduli Sesama, Event Positif Membantu Sesama di Bulan Kemerdekaan

Bulan Agustus dikenal sebagai bulan kemerdekaan karena tepat pada 17 Agustus 2021 merupakan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

Mengambil tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, tahun ini diharapkan Indonesia mampu menjadi tangguh dalam menghadapi berbagai krisis, khususnya pandemi, sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang secara positif melalui semangat pantang menyerah.

Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, kami selaku Rayspeed Asia turut meluncurkan event yang dinamakan #PaketinKangenmu Peduli Sesama.

Merupakan event positif yang diusung oleh kami untuk membantu sesama yang membutuhkan di masa pandemi seperti saat ini.

“Selama bulan kemerdekaan ini, kami, Rayspeed Asia akan mengadakan event #PaketinKangenmu Peduli Sesama yang mana mengharapkan kontribusi dari Teman Rayspeed untuk bergabung,” jelas Ricky Rizky selaku Chief Marketing Office dari Rayspeed Asia dalam pernyataan tertulisnya di Instagram @rayspeedasia.

Dari Teman Rayspeed Untuk Sesama

Event #PaketinKangenmu Peduli Sesama turut mengajak kontribusi aktif dari Teman Rayspeed yang memiliki produk UMKM berupa makanan untuk dibagikan kepada sesama.

Jika Teman Rayspeed belum atau tidak memiliki UMKM, masih bisa kontribusi dengan cara #PaketinKangenmu ke luar negeri. Nantinya, tarif ongkos kirimnya akan didonasikan untuk yang membutuhkan.

#PaketinKangenmu Peduli Sesama sudah berlangsung sejak 1 Agustus kemarin dan akan berakhir pada 31 Agustus 2021 mendatang. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 20 Teman Rayspeed yang ikut berpartisipasi dalam event #PaketinKangenmu Peduli Sesama.

Untuk informasi mengenai event #PaketinKangenmu Peduli Sesama, Teman Rayspeed juga bisa hubungi nomor atau kunjungi Instagram @rayspeedasia ya!