Dukung #BanggaBuatanIndo Bersama Rayspeed

Dukung #BanggaBuatanIndo Bersama Rayspeed

Pandemi mempengaruhi hampir seluruh kehidupan kita, khususnya dalam sektor ekonomi. Banyak bisnis yang harus beradaptasi untuk dapat bertahan. Salah satu cara adaptasi yang dilakukan para pelaku usaha dengan memasarkan produk dan jasa melalui platform digital. Hal ini membantu pergerakkan ekonomi dengan perubahan perilaku manusia yang harus menjaga jarak. Pedagang dan pembeli tidak perlu bertemu langsung dan barang yang dibeli dapat diantarkan hingga ke depan pintu rumah.

Berubahnya bentuk transaksi langsung menjadi transaksi digital tidak hanya dapat dilakukan para pebisnis yang menjalankan usahanya di dalam negeri. Dunia digital memungkinkan untuk terjadinya transaksi antar negara. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi produk Indonesia agar semakin mendunia.

Rayspeed Asia sebagai perusahaan jasa pengiriman barang Luar Negeri melihat potensi tersebut dengan menghadirkan MallRayspeed. Tidak hanya bertahan sebagai perusahaan pengiriman barang, tapi juga mendorong para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memasarkan produknya hingga ke Luar Negeri.

Mengusung kampanye #BanggaBuatanIndo, Rayspeed Asia berani mengambil langkah untuk membuka Mallrayspeed sebagai marketplace para pelaku UMKM memperluas target pasar hingga ke Luar Negeri di tengah pandemi. Mallrayspeed terinspirasi dari Rumah Insan 37 dan gerakan Oke Oce yang mendorong para pelaku UMKM untuk bergerak di ranah digital. Lebih daripada sebagai penggerak ekonomi di dunia digital, produk-produk yang dijual oleh pelaku UMKM di Mallrayspeed juga dapat menjadi cara memperkenalkan produk-produk Indonesia ke dunia Internasional.

Ada beragam produk yang dijual di MallRayspeed. Mulai dari makanan, produk kecantikan, produk herbal, barang-barang hobi, kerajinan tangan, dll. Semakin beragamnya produk yang dijual, semakin besar pula peluang produk Indonesia untuk semakin dikenal di dunia Internasional.

Kehadiran Mallrayspeed, dapat menjadi pilihan bagi para pelaku usaha. Tidak hanya memasarkan produk secara digital, tapi memperluas pasar agar bisnis semakin berkembang. Warga Indonesia yang ada di Luar Negeri pun juga dapat turut bangga. Tidak hanya dapat lebih mudah membeli barang-barang produk Indonesia, tapi juga dapat merasakan #BanggaBuatanIndoe terhadap produk-produk asli Indonesia yang mereka kenakan. Para pelaku UMKM dapat mendaftarkan usahanya secara mudah melalui website www.mallrayspeed.com.