Membalas Rindu dengan #paketinkangenmu di Hari Raya Idulfitri

Membalas Rindu dengan #paketinkangenmu di Hari Raya Idulfitri

Momen hari Raya Idulfitri kemarin menjadi hari yang biasa dihabiskan untuk dapat berkumpul bersama keluarga, saling bersilaturahmi, melepas rindu, melepas dan menerima maaf satu sama lain. Namun, pandemi yang belum berakhir membuat keinginan untuk bertemu harus ditahan. Tidak hanya anjuran pembatasan sosial, pemerintah sendiri juga mengeluarkan berbagai peraturan untuk mengurangi mobilisasi orang-orang dalam jumlah besar.

Untuk terus menjalin relasi, khususnya di hari raya lebaran, ada banyak hal yang dapat dilakukan. Selain melakukan komunikasi melalui video call, berkirim bingkisan juga meningkat menjelang hari raya.

Pada bulan Ramadan lalu, untuk membantu menyampaikan kerinduan kepada saudara dan teman, khususnya bagi mereka yang ada di Luar Negeri, Rayspeed Asia menjalankan kampanye #paketinkangenmu. Kampanye ini mengajak orang-orang untuk bisa melepaskan sebagian rasa rindu mereka dengan mengirimkan bingkisan kepada mereka yang berada di Luar Negeri, khususnya yang berada di wilayah Asia.

Momen Lebaran sarat dengan kuliner khas lebaran. Hal ini juga terlihat dari antusiasme orang-orang yang mengirimkan bingkisan kepada keluarga dan teman di luar negeri berupa pengiriman makanan. Jika sebelumnya memakan kue kering khas lebaran dilakukan saat berkunjung, makanan-makanan tersebut dapat dicicipi dengan mengirimkan langsung kepada penerima.

Antusiasme ini juga ditunjukkan terlebih kepada orang tua yang memiliki anak yang sedang mengenyam pendidikan di Luar Negeri, khususnya di Singapura dan Malaysia. Banyak diantara mereka yang mempercayakan Rayspeed untuk memaketkan kerinduan mereka dengan mengirimkan makanan Indonesia yang menjadi kesukaan anak-anak mereka.

Rayspeed Asia sebagai perusahaan pengiriman barang ke Luar Negeri mengucapkan terima kasih terhadap kepercayaan dan antusiasme yang besar terhadap kampanye ini. Semoga kerinduan dari setiap orang yang masih terbatas untuk bertemu dapat tersalurkan dengan mengirimkan paket-paket hadiah dan makanan di momen hari raya.