Monstober Resmi Jadi Promo Tetap Rayspeed Asia

Monstober Resmi Jadi Promo Tetap Rayspeed Asia

Kabar gembira untuk kita semua! Promo Monstober yang sebelumnya berlangsung mulai tanggal 1 sampai 31 Oktober 2021, kini dijadikan promo tetap, lho, Teman Rayspeed! Ini kesempatan menarik dan menjadi peluang besar untuk kamu para pegiat UMKM yang menjual barang grosir, dapat melakukan pengiriman barang non-food atau general cargo ke luar negeri dengan harga miring. Ekspor barang yang berukuran besar atau berbobot berat (heavyweight) di atas 20 kg bisa melalui Rayspeed Asia.

Kirim produk UMKM dalam jumlah banyak, mulai dari pakaian muslim, sparepart, hingga sepeda lipat ongkos kirimnya bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo Monstober ini. Namun, ada beberapa barang non-food atau general cargo yang memang tidak bisa dikirim pakai promo Monstober ini, misalnya kosmetik. Jadi, pastikan kamu tidak keliru menggunakan promo ini sesuai ketentuannya, Teman Rayspeed.

Promo Tetap Monstober

Promo Monstober yang masih berlaku hingga bulan November ini, dikhususkan untuk pengiriman ke tujuan negara yaitu Singapura dan Malaysia dengan berat barang di atas 20 kg. Semakin berat barang, akan semakin murah pula ongkos kirimnya. Berikut adalah detail promo Monstober yang dinyatakan tetap.

Senin

Promo Senin yaitu ILM (I Love Monday) berlaku dari Surabaya ke Singapura. Untuk paket di atas 20 kg, ongkos kirimnya menjadi Rp35.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp50.000/kg. Untuk paket di atas 100 kg, ongkos kirimnya menjadi Rp33.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp 40.000/kg.

Selasa

Promo Selasa yaitu TFT (Thanks For Tuesday) berlaku dari Surabaya ke Malaysia. Untuk paket di atas 20 kg, ongkos kirimnya sebesar Rp40.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp80.000/kg. Untuk paket di atas 100 kg, Rp38.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp65.000/kg.

Rabu 

Promo Rabu yaitu WOW (Wonderful Wednesday) berlaku dari Jakarta ke Malaysia. Untuk paket di atas 20 kg, ongkos kirimnya sebesar Rp40.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp60.000/kg. Untuk paket di atas 100 kg, Rp38.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp60.000/kg.

Jumat

Promo Jumat yaitu TGIF (Thank God It’s Friday) berlaku dari Jakarta ke Singapura. Untuk paket di atas 20 kg, ongkos kirimnya sebesar Rp35.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp40.000/kg. Untuk paket di atas 100 kg, ongkos kirimnya sebesar Rp33.000/kg dari harga normalnya yaitu Rp 35.000/kg.

Tunggu apa lagi? Promo Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat dari Rayspeed Asia menanti kamu kirim paket berskala besar atau heavyweight. Yuk, #PaketinKangenmu melalui Rayspeed Asia yang ongkos kirimnya mendukung bisnis kamu bisa go international

Ingin tahu informasi seputar promo Rayspeed lainnya? Cari tahu selengkapnya di Instagram @rayspeedsia, Facebook Rayspeed Asia, Twitter @rayspeedasia, dan TikTok @rayspeedasia.