KIRIM DAN EKSPOR PRODUK BERAT DENGAN ONGKIR HEMAT DAN LEAD TIME CEPAT? PROMO MOSTOBER SOLUSINYA!

MENGAPA HARUS MONSTOBER?

Monstober merupakan promo spesial yang Rayspeed Asia berikan secara khusus dari Tanggal 1-31 Oktober 2021 untuk Teman Rayspeed yang ingin mengirim atau mengekspor produk berupa barang berat dan besar (lebih dari 20 kg) ke tiga negara, yaitu Singapura, Malaysia dan Taiwan.

Hadirnya promo Monstober secara special ini karena Rayspeed Asia ingin terus mendukung Teman Rayspeed dalam hal kirim-mengirim barang berbobot berat dan berukuran besar tanpa harus khawatir dengan ongkos kirimnya, baik itu untuk keperluan personal atau ekspor binis UMKM.

Tentunya, dengan ongkos kirim yang dijamin lebih hemat dari harga normal di luar promo Monstober

APA SAJA YANG BISA DIKIRIM?

Spesial di promo Monstober, Teman Rayspeed bisa mengirimkan barang-barang non-food dengan berat di atas 20 kg. Mulai dari produk-produk pakaian muslim, kerajinan tangan, aksesoris, hingga spare part, kamu bisa kirim sesuai kebutuhanmu. Mengenai ketentuan barang non-food apa saja yang tidak diperbolehkan untuk dikirimkan via Rayspeed Asia bisa kamu baca di sini

READ MORE

DARI MANA DAN KE NEGARA MANA MONSTOBER BERLAKU?

Promo Monstober berlaku untuk pengiriman dari Rayspeed Asia Jakarta dan Surabaya ke tiga negara tujuan, yaitu Singapura, Malaysia dan Taiwan. Dari Senin s.d. Jumat, Rayspeed Asia sudah menetapkan pengiriman ke satu negara saja.

PROMO-PROMO SETIAP HARINYA

Setiap harinya, Rayspeed Asia memberikan diskon spesial selama periode promo Monstober berlangsung.

Promo Senin yaitu ILM (I Love Monday) berlaku dari Surabaya ke Singapura dengan harga sebesar Rp35.000/kg untuk paket di atas 20 kg dan Rp33.000/kg untuk paket di atas 100 kg.

Promo Selasa yaitu TFT (Thanks For Tuesday) berlaku dari Surabaya ke Malaysia dengan harga sebesar Rp40.000/kg untuk paket di atas 20 kg dan Rp38.000/kg untuk paket di atas 100 kg.

Promo Rabu yaitu WOW (Wonderful Wednesday) berlaku dari Jakarta ke Malaysia dengan harga sebesar Rp40.000/kg untuk paket di atas 20 kg dan Rp38.000/kg untuk paket di atas 100 kg.

Promo Kamis yaitu TBT (Throw big Thursday) berlaku dari Jakarta ke Taiwan dan Surabaya ke Taiwan. Tarif ongkos kirimnya sebesar Rp59.000/kg untuk paket di atas 20 kg, Rp53.000/kg untuk paket di atas 30 kg, dan Rp50.000/kg untuk paket di atas 100 kg.

Promo Jumat yaitu TGIF (Thank God It's Friday) berlaku dari Jakarta ke Singapura dengan harga sebesar Rp35.000/kg untuk paket di atas 20 kg dan Rp33.000/kg untuk paket di atas 100 kg.

Chat sales kami di sini