Dukung PPKM Darurat, Rayspeed Asia Berikan Apresiasi 5% Penghematan Ongkir #PaketinKangenmu

Dukung PPKM Darurat, Rayspeed Asia Berikan Apresiasi 5% Penghematan Ongkir #PaketinKangenmu

JAKARTA – Presiden Joko Widodo melalui pernyataan pers di Youtube Sekretariat Presiden pada Kamis (1/7) resmi memberlakukan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali. Dengan begitu, untuk menekan laju penyebaran virus, PPKM Darurat ini perlu ditegaskan penerapannya.

Menyusul adanya PPKM Darurat yang sudah dilakukan sejak 3 Juli dan rencananya akan berakhir pada 20 Juli 2021 nanti, masyarakat diimbau untuk kembali belajar, bekerja, beribadah, dan melakukan aktivitas lainnya #DiRumahAja.

Sebagai salah satu upaya dalam mendukung Pemerintah dan masyarakat untuk mematuhi aturan agar #DiRumahAja, kami, Rayspeed Asia, sebagai international courier service akan memberikan apresiasi spesial untuk Teman Rayspeed, lho.

Rayspeed Asia sangat mendukung Pemerintah dalam PPKM Darurat. Maka, dengan ini kami memberikan apresiasi penghematan ongkos kirim (ongkir) barang sebesar 5% yang akan dikirim ke luar negeri kepada Teman Rayspeed,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Rayspeed Asia, Ricky Rizky, pada pernyataan tertulis melalui media sosial Instagram @rayspeedasia.

Program apresiasi sebesar 5% ini berlaku mulai tanggal 5 sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Melalui free pick up, drop point, dan kurir/ojol

Namun, apresiasi 5% berlaku dengan ketentuan tertentu, salah satunya adalah jika Teman Rayspeed mengirimkan barang dari rumah masing-masing. Artinya, tidak berlaku jika datang secara langsung ke kantor Rayspeed Asia, ya.

“Tentunya, apresiasi ini diberikan secara khusus kepada Teman Rayspeed yang mematuhi aturan PPKM Darurat dengan cara melakukan aktivitasnya dari rumah saja, termasuk mengirim barang,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan apresiasi ini, Teman Rayspeed hanya perlu mengirimkan barang lewat perantara—bisa memanfaatkan fitur free pick up service (khusus area Jakarta), menggunakan jasa kurir (ojek online) untuk diantar ke kantor cabang Rayspeed Asia, atau datang langsung ke drop point (JNE, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan PopBox).

Jika melalui fitur free pick up service yang hanya berlaku di Jakarta, Teman Rayspeed hanya perlu mengisi data pada formulir yang disediakan di link rayspeed.com/pickup_request.php di website resmi Rayspeed Asia. Setelah itu, tidak lama kemudian pihak kami akan datang untuk mengambil barang tersebut.

Jika memanfaatkan jasa kurir atau ojek online, kamu juga bisa langsung memesannya untuk diantarkan ke kantor cabang Rayspeed Asia yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya.

Terakhir, bisa juga datang langsung ke drop point Rayspeed Asia, yaitu JNE, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan PopBox pun akan mendapatkan apresiasi 5% penghematan ongkos kirim ke luar negeri.

 

Menjadi andalan di PPKM Darurat

Dengan adanya informasi ini, kami berharap Teman Rayspeed akan selalu menjadikan Rayspeed Asia sebagai andalan di masa PPKM Darurat untuk mengirimkan barang ke luar negeri, tetapi di satu sisi tetap harus membatasi mobilitas ke luar rumah.

“Kami berharap apresiasi ini bukan hanya berdampak baik bagi Rayspeed Asia yang bisa menjadi first choice sekaligus andalan Teman Rayspeed untuk mengirim barang ke luar negeri, melainkan juga bagi masyarakat dan Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya, selama pandemi COVID-19 kami, Rayspeed Asia, juga telah dan tengah meluncurkan program #PaketinKangenmu. Melalui program ini, Teman Rayspeed dapat tetap menyambung tali silaturahmi dengan kerabat dan saudara yang berada di luar negeri lewat kiriman barang-barang spesial.