Berbagi dengan Orang Terkasih di Hari yang Suci

Berbagi dengan Orang Terkasih di Hari yang Suci

Bulan Ramadan dan Lebaran menjadi momen kebersamaan bagi banyak orang. Pada masa-masa ini, undangan untuk berbuka bersama, bersilaturahmi, berkumpul bersama keluarga, berkirim kabar, dan berkirim barang menjadi sebuah kebiasaan yang kerap dilakukan.

Berbeda dengan masa-masa sebelumnya, dimana anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran, suasana kebersamaan tidak dapat dihadirkan secara fisik. Hal ini untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Walaupun begitu, ada banyak cara yang dapat dilakukan agar tali silaturahmi dapat terus terhubung.

Berkirim pesan dan kabar melalui telepon atau panggilan video menjadi alternatif untuk dapat saling bertukar kabar dan bersilaturahim dengan saudara dan teman yang berada di Luar Kota atau Luar Negeri. Selain itu, mengirimkan bingkisan dan barang-barang juga menjadi pilihan untuk mengekspresikan perhatian terhadap orang yang dikasihi. Berkirim bingkisan disertai dengan panggilan video, dapat mengakrabkan kekerabatan yang sudah lama terjalin.

Menjelang hari raya Lebaran, lalu lintas pengiriman semakin padat. Khususnya di masa pandemi, setiap orang diwajibkan menjaga jarak sosial, membuat pengiriman bingkisan menjelang hari raya semakin sibuk. Hal ini juga berdampak pada durasi pengiriman yang bisa sedikit lebih panjang dari hari normal.

Pengiriman bingkisan tidak hanya dilakukan sebatas di wilayah Indonesia, tapi juga dilakukan antar negara. Ada beberapa warga Indonesia yang berada di Luar Negeri dan rindu untuk bersilaturahmi dengan kerabat di Indonesia.

Bingkisan lebaran yang dikirimkan umumnya berupa kue lebaran dan pakaian. Untuk menghadapi kepadatan pengiriman, pastikan kamu sudah mempersiapkan bingkisan yang akan dikirim jauh-jauh hari agar dapat dinikmati orang terkasih pada saat hari raya Idulfitri. Walaupun, lalu lintas pengiriman yang padat, Rayspeed Asia sebagai perusahaan pengiriman barang ke Luar Negeri, akan memastikan barang diterima dengan baik di negara tujuan sehingga tali silaturahmi terus terjalin. Saat ini Rayspeed Asia melayani pengiriman ke SingapuraMalaysia, dan Taiwan.